Posted by: ahahermanto | March 28, 2013

Sepenggal Cerita (Kata – Kata Terakhir)

PelantikanHIMAPTA….. Oyi Ker!!! HIMAPTA ….. Oyi Ker!!! HIMAPTA ….. Oyi Ker!!!

hmmmmm……. Riuh geliat semangatnya masih berdengung hingga penghujung malam.

yapz… inilah HIMAPTA (Himpunan Mahasiswa Perlindungan Tanaman) Fakultas Pertanian – Universitas Brawijaya, sebuah organisasi yang melebihi organisasi, sebuah keluarga yang melebihi arti keluarga, sebuah rumah yang melebihi istana dan sebuah sesuatu yang melebihi segala sesuatu. Mohon maaf dan Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa perlindungan Tanaman periode 2012, R. Ardian Iman, Primastya D., Novie Utami, Karlina T., Ratri K. Devi, Rizki Pudji, M. Akmal, Evi Masfiyah, Happy S., Devi Annor, Ahmad Mundir, Ayu Ros., Zevita Ganda, Fiqh Thamrotul, Birtha Niken, Dhewyangga B., Faradhila Y., Amanda Yayu, Andik Setiawan, Aprilya M., Esti yuliastri juga kepada segenap teman – teman staf magang HIMAPTA 2012  atas segala kerjasama dan partisipasi nya selama kepengurusan HIMAPTA periode 2012.

Special thank’s to Mr. Bambang Tri Rahardjo dan juga jurusan HPT FP UB atas bimbingan dan bantuannya selama kepengurusan ini, kami memohonkan maaf atas semua kekurangan yang ada selama menjadi pengurus.
Akhirnya, sepenggal cerita telah kami siratkan dalam buku perjalanan HIMAPTA, tersemat kebanggaan dan kehormatan di pundak kami, tersungging senyum simpul merasakan makna yang luar biasa bisa menjadi bagian  keluarga ini. keluarga yang selalu menanamkan identitas mahasiswa sebagai mahasiswa yang sebenarnya, keluarga yang menggenggam optimisme, keluarga yang saling mengayomi, keluarga yang saling mengisi dan melengkapi, keluarga yang selalu penuh harmoni, penuh keistimewaan.

Perbedaan perbedaan yang sempat mengambang diantara kami merupakan batu kerikil yang tidak terlalu berarti buat kami. kami yakin, langkah pasti kami bisa meneggalamkan bahkan menghancurkanya hingga luluh. yaaa… inilah kami, penuh percaya diri.
Pasti tak kan terbayangkan bagaimana rindunya kami akan dinding ungu yang (katanya) bisa mendengar, hahahah. Rumah mini berwarna ungu yang suasananya selalu melebihi riuh istana. Teringat, disela – sela merasakan penatnya aktivitas belajar, rumah ini menjadi persinggahan paling mantap sepanjang masa, terlalu banyak ekspresi yang bisa diekspresikan ketika memasuki rumah ini.

Apapun yang sudah kami lakukan (baik buruknya) semoga bisa memberikan hikmah kepada semuanya. Adalah bentuk pengabdian kami, persembahan yang jauh dari sempurna, tetapi kami menuliskannya dengan penuh keikhlasan tanpa imbalan pun. Yang terpenting buat kami, ternyata ehh ternyata adalah keikhlasan dalam menjalankan kebersamaan ini.

Meskipun masa bakti kami sudah usai, tetapi bakti kami akan selalu kami se-panjang masa-kan untuk HIMAPTA.

Mohon maaf  apabila suara hati ini terlalu berlebihan, tapi tulisan ini tidak menggambarkan apapun terkecuali luar biasanya perasaan kami bisa menjadi bagian dari HIMAPTA.

HIMAPTA!!!! Oyi ker!!!!……HIMAPTA!!!! Oyi ker!!!!……HIMAPTA!!!! Oyi ker!!!!……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: